• homepost1

  • homepost4

  • homepost2

  • homepost5

  • homepost3

  • homepost6

  • homepost7

Mode Visual Kei

Mode Visual Kei
Visual Kei mengacu pada gaya musisi rock Jepang (Jrock) dan ditandai dengan gaya khas menggunakan kostum rumit, eksentrik, penampilan dan gaya rambut. Tampilan Visual Kei biasanya melibatkan make-up yang mencolok,

The "kei" di Visual Kei adalah gaya jepang tertentu, yang berarti "visual gaya musik " mulai dari Musik tahun delapan puluhan, rock gothic, serta pernak-pernik berat yang biasa dipakai anak punk serta beberapa paduan dari ketiganya. Terlahir dari Kebanyakan band indie yang tidak banyak membuat label besar seperti Malice Mizer, Raphael, & Dir En Grey.

Visual Kei telah mempengaruhi gaya busana Harajuku, terutama mereka yang berkumpul di Jingu Bashi - sebuah jembatan penyeberangan yang menghubungkan distrik Harajuku dan ramai dengan Meiji Shrine. 

Di jembatan, Anda bisa menemukan cosplayers Visual Kei (orang-orang berpakaian seperti musisi favorit mereka) dan mereka subkultur yang dikenal sebagai Gothic Lolita yang berdasarkan pada mode Lolita. Seringkali penggemar band tersebut juga akan bergaya untuk konser mereka, dan acara lain di mana mereka akan terlihat oleh orang lain yang menikmati pertunjukan Visual Kei. 

Musik adalah kekuatan utama dalam penciptaan Fashion Visual Kei. Hal ini persis seperti kedengarannya - Rock musik dan efek visual incorporatesmany dan beberapa kostum mencolok untuk mempertinggi gaya musik dan pertunjukan. Visual Kei dimulai pada tahun 1980 dan menjadi populer pada 1990-an .Para penggemar mode Visual Key ini hampir semuanya wanita. mereka berdandan seperti anggota band favorit mereka (cosplay) serta ada juga laki-laki yang yang memakai make up dan memiliki gaya rambut gila-gilaan berpakaian androgynously atau sebagai perempuan (biasanya, semakin feminin bintang rock, dan para penggemar akan mencoba untuk menirunya). 

Filed Under: ,

About the Author

My name is Dinh Quang Huy or known as alias NhamNgaHanh .I made this template in magazine style and named it Simplex Darkness .I hope it helpful to persons who want a solutions for a template in Blogspot.To download this template and see template install instruction ,go to Simplex Design blog.