• homepost1

  • homepost4

  • homepost2

  • homepost5

  • homepost3

  • homepost6

  • homepost7

harajuku between fashionable and freedom

harajuku between fashionable and freedom
Harajuku Style bervariasi dan banyak sekali yang tampak berbeda mulai dari gothic lolita elegan dan punky modern serta Visual Kei - yang terinspirasi oleh grup rock japanese (Jrock).

Ketika mau melihat budaya remaja Jepang sedang intens, pergilah ke Harajuku pada hari Minggu, ketika banyak remaja berkumpul sekitar Stasiun Harajuku dan mengambil bagian dalam memainkan kostum (cosplay), berdandan yang aneh untuk tampil seperti animekarakter, musisi rock punk, dan berbagai gaya harajuku gothic. 

Tokyo adalah epicentere fashion besar di seluruh dunia. Gaya berpakaian Jepang penuh dengan semangat. Mereka mencampur dan mencocokkan gaya pakaian yang berbeda dan menciptakan gaya mereka sendiri, kadang-kadang dengan rambut berwarna besar dan accsessories lucu. Sementara banyak orang dari seluruh dunia dipengaruhi oleh Harajuku, fashion gaya Harajuku akan tetap dikenal di mana ia berasal.

Harajuku adalah suatu mode fashion yang cukup di gandrungi. seminggu Setelah sekolah atau kuliah (diikuti oleh sekolah Jepang pada hari Sabtu), kelompok remaja lokal disini setiap hari Minggu berbelanja dan bergaul dengan teman-teman mereka dengan gaya harajuku.

Mode Harajuku individualistik telah melahirkan desainer dan rumah mode seperti T. Kunitomo, Pas de Calais dan lain-lain. dan yang baru-baru ini ada yang mendirikan toko di London dan New York. Tren Harajuku memanfaatkan energi remaja yang keluar untuk bergaya. Karena didorong oleh anak-anak muda yang penuh semangat, Harajuku berada dalam continualy. Meskipun diproduksi dan dipasarkan oleh desainer besar, gaya tidak didefinisikan oleh merek tertentu, tapi gaya ini milik semua orang .

Filed Under: ,

About the Author

My name is Dinh Quang Huy or known as alias NhamNgaHanh .I made this template in magazine style and named it Simplex Darkness .I hope it helpful to persons who want a solutions for a template in Blogspot.To download this template and see template install instruction ,go to Simplex Design blog.