• homepost1

  • homepost4

  • homepost2

  • homepost5

  • homepost3

  • homepost6

  • homepost7

Gothic Lolita

Gothic Lolita
Gothic Lolita atau Lolita adalah fashion anak muda di kalangan remaja Jepang dan wanita muda.Elegant Gothic Lolita (EGL) mengacu pada gaya berenda, yang mengacak-acak gaun selutut dan kepala dll Elegant Gothic Aristokrat (EGA) mengacu pada sesuatu yang lebih halus dan yang terdiri dari gaun panjang dan jas.

Gothic Lolita sering juga kita pakaian kita lihat sangat gelap atau sangat kawaii (cute) lihat gambar - ditunjukkan oleh Baby Shine The Bright Stars. Ada berbagai jenis Lolitas di Jepang, namun EGA sangat jarang dan dengan gaya biasanya hanya individu. 

Majalah Gothic Lolita yang paling populer adalah publikasi Jepang bernama called The Gothic and Lolita Bible. Lolitas berduyun-duyun ke taman Yoyogi di Harajuku di akhir pekan untuk memamerkan fashon mereka. 

GothLolis membuat tampilan mereka dengan mengkombinasikan (atau berbagai corak pastel dan putih untuk melihat "manis" Loli Gothic) hitam dan putih. Seringkali, mini atau gaun selutut berenda dengan aksen crinoline dan renda, rincian corseting dan tambahan pita. Aksesori juga merupakan bagian utama dari tampilan: topi kecil dipakai untuk satu sisi dengan renda pita yang diikat di bawah dagu, atau topi, boneka atau, payung, pakaian berjumbai tinggi atau kaus kaki yang tinggi, buram atau stocking jala, yg berjumbai putih celemek, dan chokers dengan daya tarik cemerlang, laba-laba, ceri, atau tengkorak. Tas tangan dan apa mereka membawa koper bergulir berkisar antara bermotif untuk hatboxes untuk gaya tas Kelly. Lolitas Goth Kebanyakan menyukai high-end Vivienne Westwood (nya "Rocking Horse" kayu platform Mary Janes dan sepatu yang sangat sort sesudah) dan Jean Paul Gaultier label serta banyak Jepang. 

Filed Under: ,

About the Author

My name is Dinh Quang Huy or known as alias NhamNgaHanh .I made this template in magazine style and named it Simplex Darkness .I hope it helpful to persons who want a solutions for a template in Blogspot.To download this template and see template install instruction ,go to Simplex Design blog.