• homepost1

  • homepost4

  • homepost2

  • homepost5

  • homepost3

  • homepost6

  • homepost7

Liburan di Harajuku


S
elain menjadi kiblat untuk fashion remaja, Harajuku juga adalah tempat wisata, Meiji Jingu-Tokyo premier dan Yoyogi Park yang merupakan taman terbesar daerah. Pada musim semi Taman Yoyogi suasana yang di temani bunga sakura dan orang-orang yang berwisata di bawah pohon sakura. Omotesando Hills adalah pusat perbelanjaan besar yang dirancang oleh salah satu terbesar arsitek Jepang Tadao Ando.

Hotel-hotel terdekat untuk Harajuku berada di sekitar Stasiun Shibuya dan di jalur kereta yang sama. Shibuya juga merupakan tempat fashion besar dan distrik hiburan di Tokyo yang terus-menerus menghasilkan budaya anak muda baru. bangunan Shibuya 109, terletak dengan dekat dengan Stasiun Shibuya.Bangunan ini cukup unik karena kebanyakan toko-toko di disana hanya melayani remaja dan anak muda. 

Tokyo adalah salah satu Japans 47 prefektur , meskipun disebut sebuah metropolis.Kota metropolitan Tokyo telah bangsal 23 kota, 26 kota, 5 kota dan 8 desa, ada juga Izu dan Kepulauan Ogasawara dan beberapa Kepulauan Pasifik kecil di bagian selatan pulau utama Jepang Honshu.

Cari hotel di Harajuku, Harajuku hal-hal yang harus dilakukan, restoran Harajuku, dan rencana liburan Anda berikutnya di Jepang menggunakan formulir di bawah ini. Di sana Anda dapat menemukan penawaran fantastis dan tabungan di Tokyo holidays.from para pemimpin dunia pada hari libur, pelabuhan pertama Anda dari panggilan untuk murah Holiday transaksi Tokyo tokyo liburan murah dan paket liburan akhir dalam dan di sekitar Tokyo

Filed Under:

About the Author

My name is Dinh Quang Huy or known as alias NhamNgaHanh .I made this template in magazine style and named it Simplex Darkness .I hope it helpful to persons who want a solutions for a template in Blogspot.To download this template and see template install instruction ,go to Simplex Design blog.