• homepost1

  • homepost4

  • homepost2

  • homepost5

  • homepost3

  • homepost6

  • homepost7

Ganguro Style

Ganguro Style
Ganguro fashion muncul pertama kali sekitar awal 90an di Jepang dan memuncak sekitar tahun 2000. Ganguro fashion banyak di gandrungi oleh anak muda terutama oleh wanita-wanita muda usia 20-an. Gayanya sebdiri terdiri dari warna cokelat yang mendalam dikombinasikan dengan rambut yang dicat berupa nuansa warna abu-abu, perak berbagai lainnya. gadis Ganguro juga memakai lipstik berwarna putih dan eye shadow. Concealer putih juga sering digunakan untuk keduanya. Tinta hitam sering digunakan sebagai salah satu eyeliner bersama dengan bulu mata palsu dan permata wajah (plastik) dan bubuk mutiara.

Pakaian Gaya Ganguro mengenakan pakaian berwarna cerah termasuk rok mini, sarung tie-dicelup, cincin, kalung dan gelang. 
Ganguro diyakini dimulai sebagai ajang balas dendam terhadap norma tradisional dalam masyarakat Jepang seperti kecantikan feminin yang kolot. Peneliti Jepang Banyak yang percaya bahwa pemberontakan terhadap masyarakat Jepang adalah karena kebencian yang diabaikan.

Salah satu gadis Ganguro yang paling terkenal sebagai Buriteri - bernama black soy sauce. Egg Magazine membuatnya terkenal setelah terus-menerus dipertunjukkan foto2-nya di headline majalah tersebut. budaya Ganguro bahkan berkembang dengan gayanya sendiri. 

Kogal gadis biasa "pamer" apa yang mereka miliki melalui mode yang mereka pakai, pengaruh terhadap musik dan aktivitas sosial mereka secara umum. fashion Kogal adalah mirip dengan matahari kecokelatan California Valley Girl.

fashion Kogal juga mirip dengan Ganguro meskipun dua tidak boleh bingung. gadis Kogal desainer aksesori olahraga seperti tas louis Vuitton dan seringkali konsumen pertama ponsel jepang. gadis Kogal dapat mengambil bagian dalam "kencan", yang beberapa anggap sebagai kuasi-hukum prostitusi . penggunaan internet kata telah menyebabkan sebagian orang Barat percaya bahwa "Kogal" berarti "pelacur". 






Filed Under: ,

About the Author

My name is Dinh Quang Huy or known as alias NhamNgaHanh .I made this template in magazine style and named it Simplex Darkness .I hope it helpful to persons who want a solutions for a template in Blogspot.To download this template and see template install instruction ,go to Simplex Design blog.